Your 1:1 Traffic Exchange
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Sabtu, 05 Mei 2012

Klinik Narkoba Terbakar, 14 Tewas Terpanggang

 
Kebakaran melanda pusat rehabilitasi narkoba di Peru (REUTERS/Jose Luis Saavedra )
Sebuah pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Peru terbakar, Sabtu 5 Mei 2012. Sebanyak 14 orang dilaporkan tewas setelah terjebak dalam kebakaran tersebut.

Laman BBC melaporkan, si jago merah menghanguskan bangunan dua lantai yang terletak di Distrik Chosica, yang berjarak 30 kilometer arah timur Ibukota Lima.

Dalam kejadian ini, hanya ada satu orang yang selamat. Penyebab kebakaran itu belum diketahui. Menurut media Peru, kobaran api mulai sekitar pukul 04.00 waktu setempat. Mulanya, api menyambar kasur pasien di lantai dua.

Kejadian ini bukan yang pertama di Peru. Pada Januari silam, si jago merah juga melalap sebuah klinik narkoba. Sebanyak 27 orang tewas terpanggang saat itu.

Kepala Pemadam Kebakaran setempat, Fernando Campos, mengatakan, 14 mayat sudah dievakuasi. Sebanyak 13 ditemukan di lantai dua dan satu korban ditemukan di lantai satu.

Dia mengatakan, petugas pemadam kebakaran harus menggunakan alat untuk masuk ke gedung, karena pintu utama digembok. "Pintu-pintu terkunci dan jendela di lantai dua memiliki penghalang. Tidak mungkin bagi orang untuk keluar," katanya.

Tidak ada komentar: