Your 1:1 Traffic Exchange
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Minggu, 15 April 2012

Video Musik: Eminem Hadirkan Kisah Nyata Kehidupan Cintanya Di Single 'Love the Way You Lie

00003787

Dalam video musik tersebut, Dominic Monaghan dan Megan Fox terlibat pertikaian fisik seperti yang pernah terjadi antara Eminem dan istrinya Kimberley Anne Scott.

nampaknya sukses menghadirkan kisah cintanya di video musik single "Love the Way You Lie" yang dibawakannya bersama Rihanna. Selain Eminem dan Rihanna, video musik arahan sutradara Joseph Khan itu juga menampilkan Megan Fox dan aktor serial TV "Lost", Dominic Monaghan.
Terinspirasi dari keretakan pernikahan Eminem dan Kimberley Anne Scott (14 Juni 1999 - 19 Desember 2006), video musik itu menampilkan sosok Megan dan Dominic sebagai sepasang kekasih. Diperlihatkan dalam video musik tersebut, pertikaian fisik antara Megan dan Dominic yang terus berlangsung diselingi adegan mesra di antara mereka berdua.
"Konsep utama dari video musik single 'Love the Way You Lie' berkisah tentang hubungan asmara antara Eminem dan istrinya Kim jadi saya seperti merasa sedang memerankan Eminem dan Megan Fox seperti berperan sebagai Kim," tutur Dominic yang sempat berciuman dengan Megan di video musik tersebut. "Video musik itu berkisah tentang sepasang kekasih yang saling mengenal satu sama lain dan cerita tentang hubungan cinta yang diwarnai kekerasan dan cerita tentang kandasnya hubungan mereka. Menurut saya, apa yang Eminem coba ungkapkan di lagu ini adalah dia seharusnya mengakhiri hubungan itu lebih cepat dari yang seharusnya sehingga tak membiarkan hubungan asmara itu menjadi semakin berantakan."
Video musik tersebut digarap untuk single di album terbaru Eminem "Recovery" (2010). Terkait single tersebut, Rihanna pernah mengungkapkan bahwa inti single "Love the Way You Lie" memiliki makna yang mendalam bagi dirinya dan Eminem. Penyanyi yang pernah menjadi korban kekerasan mantan kekasihnya Chris Brown itu mengungkapkan bahwa single tersebut telah menyentuh hati banyak orang terutama dirinya. Rihanna juga memuji kerja keras Eminem yang kini telah menjadi ayah yang baik bagi ketiga putrinya.

Tidak ada komentar: