Your 1:1 Traffic Exchange
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Kamis, 17 Mei 2012

Website Mencari Data Diri Seseorang


cara mencari Data Diri Seseorang – Untuk saat ini ada beberapa search enggine yang bisa digunakan untuk mencari seseorang lewat internet, tapi tentu saja ada beberapa syarat yang berlaku untuk mencari seseorang di dalam dunia internet, misalnya orang tersebut mesti, pernah membuat indentitas di dunia maya. Untuk saat ini yang paling populer untuk mencari data diri dan identitas seseorang dari internet adalah dengan facebook, tapi tidak akan efektif di indonesia, kenapa ? karena umumnya pengguna facebook seperti saya tidak menggunakan nama asli.

Website Mencari Data Diri Seseorang

Pipl – Untuk yang pertama saya menyukai Pipl kenapa karena ada beberapa pilihan untuk mencari seseorang di internet seperti , Nama, Nomor telpon, Username dan email adress. Ketika saya mencoba mencari berdasarkan username lama saya nampaknya Pipl bekerja dengan baik.
KGBPeople – KgbPeople lebih memberikan tambahan informasi mengenai data diri seseorang, dibanding dengan Pipl KGBPeople memisahan pencarian berdasarkan beberapa bagian seperti, Sosial Network, Search enggine, Photo/Picture dan informasi personal, Selain dari itu KGBpeople menampilkan informasi data diri dari bebagai search enggine.
Facebook – Untuk urutan ketiga website yang bisa digunakan untuk mencari data diri seseorang adalah facebook, tak ada penjelasan istimewa untuk facebook, karena saya rasa semua sudah tahu cara dan manfaatnya dan bagaimana ke akuratannya dalam mencari data diri seseorang.
TinEye – Apa gunanya: Dengan TinyEye Anda dapat mencari oleh PICTURE. Yeah, aku serius. Jika Anda memiliki gambar orang dan Anda ingin melihat di mana gambar yang muncul di tempat lain di web ini adalah alat yang hebat. Mereka saat ini indeks 1 miliar gambar … dan ini merupakan proporsi yang sangat kecil dari web tapi indeks tumbuh pesat setiap bulan.
Tweepz – Apa gunanya: Cari orang-orang di Twitter dengan nama, profesi, latar belakang agama dan kriteria lainnya. Twitter tumbuh setiap hari dan jumlah orang yang terdaftar di sana.
Spokeo – Apa yang dilakukan: Jika Anda memiliki alamat email teman Anda dan Anda ingin melihat apakah mereka di Facebook, MySpace atau situs jaringan sosial lainnya Spokeo adalah situs yang sempurna untuk Anda. Hal ini saat ini mendukung pencarian lebih dari 40 situs jaringan sosial besar.


Tidak ada komentar: