Your 1:1 Traffic Exchange
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Selasa, 24 Juli 2012

softwareHidden Recorder

Perekam Tersembunyi dikembangkan sebagai tak kasat mata dan mudah menggunakan PC utilitas pemantauan kegiatan yang menangkap screenshot dari jendela aplikasi yang aktif atau seluruh desktop pada interval waktu yang telah ditetapkan bervariasi dari 5 detik sampai 1 jam dan menyimpan gambar direkam ke direhttp://www.blogger.com/img/blank.gifktori tertentu pada hard drive. Gambar kemudian dapat dilihat dengan built-in penampil foto (Tekan Ctrl + Alt + PrintScreen tombol secara bersamaan).

Software ini mata-mata kecil dan cerdas dapat digunakan di rumah untuk mengontrol apa yang anggota keluarga Anda lakukan pada PC ketika Anda tidak menonton. Ini juga merupakan pemantauan karyawan yang besar dan alat pengawasan yang dapat membantu Anda mencegah penyalahgunaan sumber daya perusahaan dan lainnya, lebih serius, insiden. Beban program pada Windows startup dan tenang berjalan di latar belakang benar-benar tersembunyi dari semua orang kecuali Anda.

Perekam Tersembunyi menggunakan sumber daya yang sangat sedikit dan tidak menurunkan kinerja dari sistem ini adalah menjalankan program on.The juga dapat dilindungi sandi, sehingga bahkan jika seseorang belajar kunci panas, ia tidak akan dapat menonaktifkan pengintai yang atau memodifikasi pengaturannya. Download

Tidak ada komentar: